Sunday 11 April 2010

Pertanyaan Pertama dan 10 yang Pertama

Pertanyaan pertama dari sekian banyak pertanyaan yang (insyaAllah) bakal dibahas di blog ini adalah: Mengapa saya buat blog ini?

heuheheu

Jawaban terjujurnya adalah karena sekarang makin banyak template tuk blogger yg keren-keren. Hoho. Jadi gini, saya suka koleksi template keren-keren, terutama dari situs-situs berikut ini (well, thanks sangat tuk designersnya ya):


tadinya saya berencana tuk ngobrak-ngabrik blog saya yang lama (mymanutd7.blogspot.com) scara teratur tuk manfaatin template2 keren itu -baca: ganti2 template secara rutin-. Tapi kmudian masalah muncul karna bgitu banyaknya widget 'n edit-an pada html di blog lama saya itu. Makin banyak edit-an akan makin merusak blog saya tiap kali ganti template (smoga anda paham maksud terselubung saya yang gak jelas gini, haha). Well, lalu, wuzzzzzzzzz, muncullah ide tuk buat blog baru -alakazam!-. Hoho, hehe, itung2 skalian mngasah kmampuan nulis saya dlm bahasa Indonesia, karna toh blog yang lama itu gaya2an pake English.

Jadi, terjawab sudah kenapa saya buat blog ini. Tapi, kurang afdol rasanya klo blum mengikuti gaya si Samantha Madison di serial All American Girl-nya Meg Cabot, di mana slalu ada 10 dalam daftar alasan atau jawaban tuk satu pertanyaan. Okelah kalo beggitu. Check this FIRST TEN out:

1. Supaya bisa ganti-ganti template
2. Belajar menulis dalam bahasa Indonesia yang "baik dan benar" ::liat sajalah nanti, heuheu::
3. Menuliskan hal-hal yang saya sukai (Manchester UNITED , novel, film, Jepang, etc deh)
4. Menambah kawan, hoho...
5. Sarana berbagai ilmu (aamiin) -baca: kalo saya sempet buat ringkasan ttg suatu materi kuliah, insyaAllah akan saya post di sini
6. Curahan hati (duh, duh, hehe )
7. Eksplore kemampuan saya dalam berblogging ria
8. Sarana tukar-menukar informasi
9. Cari penghasilan ::doakan saja::
10. Menjaga eksistensi di dunia maya

Hufff.. That's all dulu ya. Smoga betah tuk kunjungan slanjutnya.

0 comments:

Post a Comment