Sunday 30 October 2011

10 Hal yang Membuatku Paling ------ Akhir-Akhir ini


Saya menuliskan post ini dalam keadaan terluka, dalem, banget, karena si tetangga berisik menghabisi jagoan-jagoan saya, nggak tanggung-tanggung, 6-1. Nah jadilah ini 1 dari 10 Hal yang Membuatku Paling ------ Akhir-Akhir ini.

Oke, saya tau mungkin kalian (para pembaca) rada mengernyit membaca judul post ini sambil ngeluh ‘gak penting banget sih’, tapi sebagian dari kalian yang baik hati pasti memaklumi ‘curhat nih ye’. Dan sebenarnya, banyak bangetlah kejadian yang terjadi dalam hidup saya belakangan ini, tapi saya hanya akan menuliskan 10 yang paling….. paling apa aja deh!

Pertama, hal yang membuatku paling sedih: Kekalahan MU tertragis sepanjang hidupku.

Oke, meski menyakitkan saya akan menuliskan headline berita itu, yang muncul dimana-mana itu lho, yang menggores luka di hati ituuuu: MU kalah 6-1 dari mancit di theatre of dreams *nangis bombay. Ups, dulu mungkin iya saya akan nangis bombay. Tapi, life is changed, either the people, includes me :P

Saya jadi ingat, saya pernah lho nangis di sekolah saat habis2an diledek teman2 waktu MU kalah dari Milan. Saya memang gak penah bisa menahan diri untuk menunjukkan bahwa saya fans MU, bahkan ke bule2 yang ngisi materi di Studium Generale atau semua teacher saya di AIM dan TBI. Jadilah, kalau lagi dapat hasil buruk ya saya harus siap2 jadi bulan2an. Hehe :)

Dan saya tahu saya akan menjalani minggu buruk setelah malam ini T___T

Tapi itu tidak akan seburuk apa yang dialami para pemain UNITED. Saya tahu itu :)

Kedua, hal yang membuatku paling senang: berjumpa dengan ‘artis’ Perbanas
Saya gak begitu yakin ini adalah hal yang membuat saya paling senang akhir2 ini. Karena pada dasarnya saya orang yang gampang terkesan, gampang dibuat senang, jd sebenarnya ada banyak yg membuat saya senang. Bahkan sekedar ucapan “Have A Nice Day” dari orang super sibuk akan membuat saya senang. Haha. Tapi, okelah, saya mengakui, bahwa bertemu si cantik ‘artis’ lagi setelah dua bulan berlalu membuat saya senang. Jadi, si ‘artis’ ini adalah sahabat dekat saya di kampus, dan saya ikutan beken karena berteman sama dia, banyak yang minta kenalan sama dia lewat sayalah, yah macam itulah. Saya bersyukur akhirnya dia ingat ‘pulang’ ke Jakarta lagi, cerita2 dgn saya lagi, sejak pulkam Ramadhan kemarin.

Ketiga, hal yang membuatku paling galau: Si Bank 4 Huruf
Saya no comment di sini deh untuk yang satu ini. Saya sebenarnya cinta mereka, amat sangat berterimakasih atas beasiswa yang mereka berikan seumur kuliah saya. Saya ingin sekali bisa berbakti ke mereka. Tapi, serius, saya terus-terusan di gantung sejak saya gagal masuk MT mereka (padahal sudah sampai di tahap akhir). Bahkan setelah medcek n semua administrasi dinyatakan oke. Apa salah saya kalau akhirnya saya memutuskan untuk berhenti menunggu? Hmm.

Keempat, hal yang membuatku paling sibuk: d’BC Network
Kalau mau tau dan mau ikut2an sibuk tapi dapet duit, klik aja www.apamimpimu.com :P

Kelima, hal yang membuatku paling bangga: adikku sudah kerja
Hore, Alhamdulillah. Gpplah saya duluan lulus tapi akhirnya adik saya kerja duluan dan setelah diitung2 dia cuma nganggur 1 bulan aja. Itu pun tidak benar2 menganggur karena dia juga punya beberapa bisnis. Keep being success my bro! :)

Keenam, hal yang membuatku paling stress: aku dan novel2ku
Oh no! Jangan ingatkan saya untuk yang satu ini kalau kamu tidak ingin membuat saya frustasi. saya punya banyaaak sekali draft novel, saya bahkan tidak berani menghitung jumlahnya. Tapi masalahnya draft-draft itu terus-terusan bernasib menjadi draft. Kemana ide-ide itu? Ups, bukan ide-ide yang salah, tapi kata-kata. Doakan saya biar cepet bisa reunian dengan kata-kata T___T.

Ketujuh, hal yang membuatku paling tersentuh: Tasqif
Baru-baru ini ada tasqif di kampus (kalau ada yg belum tau apa itu tasqif, oke, tasqif itu tarbiyah tsaqofiyah, nah cari tau sendiri deh apa itu, semacam kajianlah, tapi biasanya untuk internal). Pembicaranya keren, Ust. Sakir Purnomo dari Trustco. Dan percaya atau nggak, saya melakukan perubahan dan Alhamdulillah masih bertahan sampai hari ini.

Satu kalimat dari sang ustadz yang sangat menyentuh saya: Keraslah pada dirimu sendiri, maka dunia akan lunak padamu.

Mulai saat itu, saya terus-menerus mengeraskan diri saya, tidak kebanyakan santai, karena saya selalu ingin menaklukan dunia dengan impian-impian saya :)

Kedelapan, hal yang membuatku paling ngantuk: modemku
Serius, ini merk sama kemampuan kok bisa bertolak belakang begini ya? Saya janji akan ganti modem secepatnya.

Kesembilan, hal yang membuatku paling terhibur: adik2 mentoringku
Selalu saja ada kata-kata yang tak terduga keluar dari bibir mereka. Saya harus jarang-jarang kumpul dengan mereka nih kalau gak mau ketularan mereka.

Terakhir, hal yang membuatku paling terkesan: Arthur
Baru-baru ini saya iseng nonton tv (hal yang jarang saya lakukan kalau bukan karena liga Inggris) dan ternyata sedang diputar film kartun Arthur and The Minimoy. Saya langsung suka banget sama ceritanya, dan besok harinya saya sudah menyelesaikan ketiga serinya (karena ternyata adik saya punya serialnya lengkap). Saya suka karena imajinasinya yang luar biasa. Kok bisa ya kepikiran buat cerita sampai seperti itu. Hmm.

Sampai di sini dulu. Have a nice day everyone :)

1 comments:

Anonymous said...

Ke-11: untuk motivasi menjadi penulis, mungkin perlu baca "DUNIA KATA" karya Fauzil Adhim.
Ke-12: Modem, perlu segera diganti. karena blm bisa memenuhi kebutuhan orang yg sangat 'mobile' spt anda.
ke-13: Berbahagialah orang-orang yang sibuk dengan urusannya.
ke-14: sy akan slalu doakan orang spt anda. agar sukses.

Post a Comment